Selasa, 13 Desember 2011

First Post

Okeh, ini postingan pertama di blog terbaru gue, sebelumya gue uda ada blog yang lama tapi berhubung ada beberapa problem jadi akhirnya gue memutuskan untuk buat lagi. dan inilah blog baru gue. "Vhy Creatzz496"

Diblog ini temen-temen bisa mendapatkan informasi seputar materi Kimia, Fisika, Biologi dan lain-lainnya yang gue rangkum sendiri dan tentunya diambil dari beberapa sumber. diblog ini juga akan ada sedikit coreta-coretan iseng gue, cerpen abstrak atau sekedar puisi gak jelas :p

Sebelumya gue minta maaf kalau disetiap postingan masih banyak kesalahan, entah itu salah ketik atau apapun dan maaf juga kalu tampilan blog ini masih jauh dari kata menarik (baca: monoton banget) karena gue juga masih dalam proses belajar.


Yak, segitu aja dulu postingannya. postingan berikutnya akan segera menyusul.
Semoga blog ini bermanfaat buat temen-temen semua.

Kritik dan saranyya ditunggu yah... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar